Ini Alasan Bunga Citra Lestari Jadi Juri di Final Indonesian Idol X

Senin, 02 Maret 2020 - 21:43 WIB
Ini Alasan Bunga Citra Lestari Jadi Juri di Final Indonesian Idol X
Ini Alasan Bunga Citra Lestari Jadi Juri di Final Indonesian Idol X
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari kembali duduk di bangku juri Indonesian Idol X. Unge, sapaan BCL ini mendapat sambutan hangat dari penonton karena sudah bisa kembali, setelah suaminya, Ashraf Sinclair yang meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) lalu.

“Boleh berdiri dan beri tepuk tangah yang meriah untuk wanita terkuat dan terhebat yang satu ini,” kata Daniel saat membuka gelaran Grand Final Indonesian Idol X dari studio RCTI , Kabon Jeruk, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Unge pun menghormati penonton yang telah memberi semangat untuknya. Dia ikut berdiri dan memberi senyum. Unge mengaku memberanikan diri untuk menjadi juri Indonesian Idol karena dia merasa harus menyaksikan juara Indonesian Idol X.

“Yang pasti, kenapa saya memberanikan diri untuk hadir disini karena kita berlima melihat (perjalanan) mereka (Lyodra dan Tiara) dari awal dan perkembangan mereka hingga saat ini,” kata Unge.

“Seperti yang dikatakan Judika dan Maia, mereka sudah disini dan mereka siap untuk dilempar ke industry music Indonesia,” kata Unge. (Baca juga: Siap-siap, Lyodra dan Tiara Akan Dapat Tantangan dari Band Noah ).

Sebagai juri, Unge mengaku tidak sabar untuk mengetahui siapa yang menjadi juara, apalagi perjalanan mereka tidak mudah, Lyodra dan Tiara telah mengalahkan ribuan dan finalis Indonesian Idol. “Kita tidak sabar untuk menanti siapa yang terbaik,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4730 seconds (0.1#10.140)